Selasa, 15 Januari 2013

Tindakan Ketika Hubungan Mencapai Titik Jenuh




Ada beberapa tindakan yang dapat Anda lakukan untuk mengembalikan percikan asmara pada hubungan Anda berdua.


Kualitas waktu
Entah itu berupa makan malam yang disiapkan di rumah oleh Anda atau makan di luar, selama itu hanya Anda berdua, maka percikan romantis pun akan kembali hadir dalam hubungan Anda. Saat Anda sedang bersama-sama, hindari percakapan negatif terutama yang melibatkan masalah keuangan.


Ucapkan secara verbal
- Beritahu pria Anda bahwa Anda mencintainya, dan katakan langsung padanya.
- Ingatkan tentang betapa pentingnya dia dalam hidup Anda.
- Buatlah dia merasa istimewa dengan memuji kelebihan dirinya.
- Tampilkan apresiasi ketika dia melakukan sesuatu yang membuat Anda merasa baik.


Bermain bersama

Anda mungkin berusia 20, 30, atau bahkan 50 tahun, tapi itu tidak berarti Anda tidak bisa bermain spontan. Pergi keluar dan lakukan sesuatu yang menyenangkan, seperti bowling, berjalan-jalan tengah malam di sepanjang pantai, ataupun hiking.


Menulis

Mungkin ini akan terdengar cheesy bagi Anda, tapi menulis surat cinta sebenarnya sangat romantis. Menulis tentang saat Anda berdua pertama kali bertemu dan menyoroti beberapa hal-hal yang dia lakukan yang membuat Anda tersenyum dan kagum. Surat cinta bukanlah sebuah esai atau tesis, tapi dengan mengungkapkan perasaan di dalam hati Anda dengan sebuah tulisan akan menunjukkan cinta tulus Anda berdua.


Tunjukkan sisi romantis Anda
Jaga keintiman dengan ciuman tak terduga, bergandengan tangan, atau bahkan dengan mandi bersama. Memperlihatkan kasih sayang akan terus memberikan kobaran api pada kehidupan percintaan Anda berdua.

0 Comments:

Theme For Nokia S60 3rd

Comments