Rabu, 24 Maret 2010

Sekapur Sirih



Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Segala puji bagi Allah, Tuhan dari semua makhluk. Penguasa alam semesta, dan pemberi pembalasan.
Semoga kita selalu di jalan-Nya. Amin.


Terima kasih pada ibu yang telah membesarkanku dengan kasih sayang.
Sehingga Aku menjadi anak yang bisa, mengerti dan tau. Serta tabah menjalani kehidupan ini.
Aku rindu padamu! Aku rindu Pelukmu!
Aku rindu pangkuanmu! Aku rindu timanganmu!
Aku rindu Kasihmu! Aku rindu dengan ocehanmu!
Aku rindu dengan sikapmu padaku ibu!

Maafkan aku ibu.
Aku yang belum bisa membahagiakan ibu.
Semuga aku bisa berbakti padamu.
Amiin ya Robal Alamin!

☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺
Semoga Blog ini bermanfaat bagi kita semua.
Jika ada kekurangan mohon kritik dan sarannya. ☺


Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

0 Comments:

Theme For Nokia S60 3rd

Comments