Selasa, 20 April 2010

Beberapa Cara MEnghentikan Pemanasan Global/Global Warming

Ganti bola lampu pijar biasa dengan bola lampu hemat energi (CFL)
CFLs menggunakan energi 60% lebih sedikit daripada bola lampu biasa. Switch ini sederhana akan menghemat sekitar 300 kilogram karbon dioksida setahun.
Kami sarankan Anda membeli lampu CFL Anda di 1000bulbs.com , mereka memiliki penawaran hebat di kedua sekrup-in dan plug-in bola lampu.

Menginstal diprogram termostat
Programmable termostat otomatis akan menurunkan panas atau udara di malam hari dan membesarkan mereka lagi di pagi hari. Mereka dapat menghemat $ 100 setahun pada tagihan energi Anda.

Pindahkan termostat Anda ke bawah 2 ° di musim dingin dan sampai 2 ° di musim panas
Hampir setengah dari energi yang kita gunakan di rumah kita pergi ke pemanasan dan pendinginan. Anda dapat menyimpan sekitar 2.000 pon karbon dioksida per tahun dengan penyesuaian sederhana.

Bersihkan atau ganti penyaring pada tungku Anda dan AC
Membersihkan filter udara kotor dapat menyimpan £ 350 karbon dioksida setahun.

Pilih peralatan efisien energi saat melakukan pembelian baru
Cari Star Energy label pada peralatan baru untuk memilih yang paling efisien energi produk yang tersedia.

Jangan biarkan peralatan pada siaga
Gunakan "on / off" fungsi pada mesin itu sendiri. Satu set TV yang dinyalakan selama 3 jam sehari (orang Eropa menghabiskan waktu rata-rata menonton TV) dan dalam modus siaga selama 21 jam tersisa menggunakan sekitar 40% dari energi dalam modus siaga.

Bungkus pemanas air Anda dalam selimut isolasi
Anda akan menghemat £ 1.000 dari karbon dioksida setahun dengan tindakan sederhana ini. Anda dapat menyimpan lagi £ 550 per tahun dengan menyetel thermostat tidak lebih dari 50 ° C.

Pindahkan kulkas dan freezer Anda
Menempatkan mereka di sebelah kompor atau boiler mengkonsumsi lebih banyak energi daripada jika mereka berdiri sendiri. Misalnya, jika Anda menempatkan mereka di sebuah ruangan gudang panas dimana suhu kamar 30-35 º C, menggunakan energi hampir dua kali lipat dan menyebabkan 160kg ekstra untuk kulkas emisi CO2 per tahun dan untuk freezer 320kg.

Pencairan tua kulkas dan freezer teratur
Bahkan lebih baik adalah untuk menggantikan mereka dengan model-model baru, yang semua memiliki siklus defrost otomatis dan umumnya sampai dua kali lebih banyak energi-efisien daripada pendahulunya.

Jangan biarkan lolos panas dari rumah Anda dalam jangka panjang
Ketika ditayangkan rumah Anda, buka jendela hanya beberapa menit. Jika Anda meninggalkan lubang kecil sepanjang hari, energi yang dibutuhkan untuk tetap hangat selama enam bulan dingin (10 º C atau kurang di luar suhu) akan mendapatkan hampir 1 ton emisi CO2.

Anda Ganti tua tunggal berlapis-jendela dengan kaca ganda
ini memerlukan sedikit investasi dimuka, tetapi akan membagi dua energi yang hilang melalui jendela dan melunasi dalam jangka panjang. Jika Anda pergi ke pasar untuk yang terbaik telah menawarkan (berbingkai kayu berlapis ganda dengan unit-kaca emisi rendah dan penuh dengan gas argon), Anda bahkan dapat menyimpan lebih dari 70% dari energi yang hilang.

Dapatkan audit energi rumah
Banyak utilitas menawarkan audit energi rumah bebas untuk menemukan di mana rumah Anda adalah buruk terisolasi atau energi yang tidak efisien. Anda dapat menyimpan sampai 30% dari tagihan energi Anda dan 1.000 pon karbon dioksida setahun. Energy Star dapat membantu Anda menemukan seorang spesialis energi.

Anda Tutup panci saat memasak
Melakukan sehingga dapat menyimpan banyak energi yang dibutuhkan untuk mempersiapkan hidangan. Bahkan lebih baik tekanan kompor dan kapal uap: mereka dapat menyimpan sekitar 70%!

Gunakan mesin cuci atau mesin cuci piring hanya ketika mereka penuh
Jika Anda perlu menggunakannya ketika setengah penuh, kemudian gunakan setengah atau pengaturan beban ekonomi. Ada juga tidak perlu untuk mengatur temperatur tinggi. Saat ini deterjen sangat efisien bahwa mereka mendapatkan pakaian dan piring bersih pada suhu rendah.

Mandi bukan mandi
Hujan mengambil hingga empat kali energi yang lebih sedikit dibandingkan mandi. Untuk memaksimalkan penghematan energi, hindari mandi kekuasaan dan menggunakan aliran shower rendah, yang murah dan memberikan kenyamanan yang sama.

Gunakan sedikit air panas
Dibutuhkan banyak energi untuk memanaskan air. Anda dapat menggunakan sedikit air panas dengan memasang pancuran aliran rendah (350 pon karbon dioksida disimpan per tahun) dan mencuci pakaian Anda dalam air hangat atau dingin (500 £ disimpan per tahun), bukan panas.

Gunakan tali jemuran, bukannya pengering jika memungkinkan
Anda dapat menyimpan £ 700 karbon dioksida ketika Anda udara kering pakaian Anda selama 6 bulan keluar tahun.

Melindungi dan weatherize rumah Anda
Benar isolasi dinding dan langit-langit Anda dapat menyimpan 25% dari rumah Anda pemanasan tagihan dan 2.000 pon karbon dioksida setahun. Kompon untuk mendempul dan cuaca pengupasan dapat menghemat lain £ 1.700 per tahun. Energi yang efisien memiliki informasi lebih lanjut tentang cara untuk lebih melindungi rumah Anda.

Pastikan Anda daur ulang di rumah
Anda dapat menyimpan £ 2.400 karbon dioksida per tahun dengan mendaur ulang setengah dari sampah rumah tangga Anda menghasilkan.

Daur ulang sampah organik Anda
Sekitar 3% dari emisi gas rumah kaca melalui metana dilepaskan dengan menguraikan limbah bio-degradable. Dengan daur ulang sampah organik atau kompos kalau Anda punya kebun, Anda dapat membantu menghilangkan masalah ini! Pastikan bahwa Anda kompos dengan benar, sehingga terurai dengan oksigen yang cukup, dinyatakan kompos Anda akan menyebabkan emisi metan dan bau busuk.

Beli cerdas
Satu botol 1.5L membutuh sedikit energi dan menghasilkan limbah kurang dari tiga botol 0.5l. Selain itu, membeli produk kertas daur ulang: ini memakan waktu kurang 70-90% energi lebih sedikit untuk membuat kertas daur ulang dan mencegah hilangnya hutan di seluruh dunia.

Pilih produk yang datang dengan kemasan kecil dan membeli isi ulang ketika Anda dapat
Anda juga akan mengurangi produksi sampah dan penggunaan energi ... lain membantu melawan pemanasan global.

Menggunakan kembali tas belanja Anda
Saat berbelanja, menghemat energi dan limbah untuk menggunakan tas reusable bukannya menerima satu pakai di setiap toko. Limbah tidak hanya pelepasan CO2 dan metana ke dalam atmosfer, juga dapat mencemari udara, air tanah dan tanah.

Mengurangi limbah
Sebagian besar produk yang kita beli emisi gas rumah kaca menyebabkan dalam satu atau cara lain, misalnya selama produksi dan distribusi. Dengan mengambil makan siang Anda pada kotak makan siang reusable daripada sebuah sekali pakai, Anda menyimpan energi yang diperlukan untuk memproduksi kotak makan siang baru.

Menanam pohon
pohon tunggal akan menyerap satu ton karbon dioksida selama masa pakai baterai. Shade disediakan oleh pohon juga dapat mengurangi suhu udara tagihan Anda sebesar 10 sampai 15%. The Arbor Day Foundation memiliki informasi tentang penanaman pohon dan menyediakan Anda dapat menanam dengan keanggotaan.

Beralih ke daya hijau
Di banyak daerah, Anda dapat beralih ke energi yang dihasilkan oleh bersih, sumber-sumber terbarukan seperti angin dan matahari. Dalam beberapa ini, anda bahkan bisa mendapatkan pengembalian dana oleh pemerintah jika Anda memilih untuk beralih ke produsen energi bersih, dan Anda juga bisa mendapatkan uang dengan menjual energi Anda menghasilkan dan tidak digunakan untuk diri sendiri.

Beli lokal berkembang dan menghasilkan makanan
yang makan rata-rata di Amerika Serikat bepergian 1.200 mil dari peternakan ke piring Anda. Membeli lokal akan menghemat bahan bakar dan menyimpan uang di komunitas Anda.

Beli makanan segar, bukan beku
makanan beku menggunakan 10 kali lebih banyak energi untuk menghasilkan.

Mencari dan membantu para petani pasar lokal
Mereka mengurangi jumlah energi yang dibutuhkan untuk tumbuh dan transportasi makanan kepada Anda oleh seperlima. Carilah di pasar petani di daerah Anda, dan pergi untuk mereka.

Beli makanan organik sebanyak mungkin
tanah Organik menangkap dan menyimpan karbon dioksida di tingkat yang jauh lebih tinggi daripada tanah dari pertanian konvensional. Jika kita tumbuh semua jagung dan kedelai organik, kami akan menghapus 580 milyar pon karbon dioksida dari atmosfer!

Makan daging kurang
Methane adalah gas rumah kaca yang paling penting kedua dan sapi merupakan salah satu penghasil emisi metana terbesar. Mereka berumput diet dan beberapa perut menyebabkan mereka untuk menghasilkan metana, yang mereka keluarkan napas dengan setiap napas.

Mengurangi jumlah mil Anda berkendara dengan berjalan kaki, bersepeda, carpooling atau mengambil massa transit sedapat mungkin
hanya 10 mil Menghindari mengemudi setiap minggu akan menghilangkan sekitar 500 pon emisi karbon dioksida setahun! Carilah pilihan transit di wilayah Anda.

Start a carpool dengan rekan kerja Anda atau teman
Berbagi naik dengan seseorang hanya 2 hari seminggu akan mengurangi emisi karbon dioksida Anda dengan £ 1.590 setahun. eRideShare.com menjalankan sebuah layanan gratis yang menghubungkan penumpang american utara dan wisatawan.

Jangan biarkan sebuah rak atap kosong di mobil Anda
ini dapat meningkatkan konsumsi bahan bakar dan emisi CO2 hingga 10% karena angin perlawanan dan berat ekstra - menghapus itu adalah ide yang lebih baik.

Jaga mobil Anda disetel sampai
pemeliharaan rutin membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi. Bila hanya 1% dari pemilik mobil dengan benar menjaga mobil mereka, hampir satu miliar pon karbon dioksida disimpan keluar dari atmosfer.

Drive hati-hati dan jangan buang-buang bahan bakar
Anda dapat mengurangi emisi CO2 oleh menyesuaikan kembali gaya mengemudi Anda. gigi Pilih tepat, jangan merugikan pedal gas, gunakan rem mesin bukannya pedal rem bila mungkin dan Anda mematikan mesin saat kendaraan Anda sudah bergerak selama lebih dari satu menit. Dengan membetulkan mengemudi gaya Anda Anda dapat menyimpan uang pada kedua bahan bakar dan mantainance mobil.

Periksa ban mingguan Anda untuk memastikan mereka benar meningkat
Proper inflasi ban dapat meningkatkan jarak tempuh lebih dari 3%. Karena setiap galon bensin yang disimpan terus £ 20 dari karbon dioksida dari atmosfer, setiap peningkatan efisiensi bahan bakar membuat perbedaan!

Ketika waktu untuk sebuah mobil yang baru, memilih bahan bakar yang lebih efisien kendaraan
Anda dapat menyimpan 3.000 £ karbon dioksida setiap tahun jika mobil baru Anda mendapatkan hanya 3 mil per galon lebih dari satu Anda saat ini. Anda bisa mendapatkan hingga 60 mil per galon dengan hibrida! Anda dapat menemukan informasi tentang efisiensi bahan bakar pada FuelEconomy dan GreenCars website.

Cobalah berbagi mobil
Perlu mobil tapi tidak mau membeli satu? Komunitas berbagi organisasi mobil menyediakan akses ke sebuah mobil dan biaya keanggotaan Anda mencakup gas, pemeliharaan dan asuransi. Banyak perusahaan - seperti Flexcar - menawarkan emisi rendah atau mobil hibrida juga! Juga, lihat ZipCar.

Cobalah telecommuting di rumah
Telecommuting dapat membantu Anda secara drastis mengurangi jumlah drive Anda mil setiap minggu. Untuk informasi lebih lanjut, periksa Koalisi Telework.

Terbang kurang
Perjalanan udara menghasilkan emisi dalam jumlah besar sehingga mengurangi seberapa banyak Anda terbang dengan bahkan satu atau dua kali setahun Anda dapat mengurangi emisi secara signifikan. Anda juga dapat mengimbangi emisi karbon perjalanan udara Anda dengan investingin proyek-proyek energi terbarukan.

Dorong sekolah Anda atau bisnis untuk mengurangi emisi
Anda dapat memperluas pengaruh positif Anda pada pemanasan global baik di luar rumah Anda dengan aktif mendorong lain untuk bertindak.

Bergabung dengan berbaris virtual
The Stop Global Warming Virtual Maret adalah usaha non-politik untuk membawa orang prihatin tentang pemanasan global bersama di satu tempat. Tambah suara Anda ke ratusan ribu orang lain mendesak tindakan terhadap masalah ini.

Mendorong beralih ke energi terbarukan
Berhasil memerangi pemanasan global memerlukan transisi nasional ke sumber energi terbarukan seperti matahari, angin dan biomassa. Teknologi ini siap untuk digunakan lebih luas tetapi ada hambatan peraturan menghambat mereka. warga negara AS, melakukan tindakan untuk mendobrak hambatan dengan Solar Vote.

dan melestarikan hutan di seluruh dunia Melindungi
Hutan memainkan peranan penting dalam pemanasan global: mereka menyimpan karbon. Ketika hutan dibakar atau ditebang, disimpan karbon mereka adalah rilis ke atmosfir - deforestasi sekarang menyumbang sekitar 20% emisi karbon dioksida setiap tahun. Conservation International memiliki informasi lebih lanjut tentang menyelamatkan hutan dari pemanasan global.

Pertimbangkan dampak dari investasi Anda
Jika Anda menginvestasikan uang Anda, Anda harus mempertimbangkan dampak yang investasi dan tabungan akan pemanasan global. Check out SocialInvest dan Ceres untuk dapat mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana untuk memastikan uang Anda sedang diinvestasikan dalam perusahaan, produk dan proyek yang membahas isu-isu yang terkait perubahan iklim.

Membuat kota menjadi dingin
Kota-kota dan negara di seluruh negeri telah mengambil tindakan untuk menghentikan pemanasan global dengan melewati transportasi inovatif dan hemat energi undang-undang. Jika Anda di AS, bergabung dengan kota sejuk daftar.

Beritahu Kongres untuk bertindak
The McCain Lieberman Climate Stewardship dan Inovasi UU akan menetapkan batasan yang tegas terhadap emisi karbon dioksida dan kemudian menggunakan insentif pasar bebas untuk menurunkan biaya, meningkatkan efisiensi dan memacu inovasi. Katakan perwakilan Anda untuk mendukungnya.

Pastikan suara Anda terdengar!
Amerika harus memiliki komitmen yang kuat dari pemerintah mereka untuk menghentikan pemanasan global dan menerapkan solusi dan seperti suatu komitmen tidak akan datang tanpa peningkatan dramatis dalam melobi warga untuk hukum baru dengan gigi. Dapatkan fakta tentang politisi Amerika dan kandidat di Proyek Vote Smart dan Liga Pemilih Konservasi . Pastikan suara Anda terdengar oleh suara!

Berbagi daftar!
Kirim halaman ini melalui e-mail ke teman Anda! Spread daftar ini di seluruh dunia dan membantu orang melakukan bagian mereka: dari orang yang Anda akan mengelola untuk mencerahkan, semakin besar membantu ANDA untuk menyelamatkan planet ini akan menjadi (tapi tolong mengambil tindakan pada orang pertama juga)!


Sumber:
http://globalwarming-facts.info/50-tips.html

0 Comments:

Theme For Nokia S60 3rd

Comments